Senin, 21 Mei 2012

Sebuah peluang Usaha

Sebuah peluang Usaha

           Dicari Agency  se-Indonesia, Profit 30-45%
Kirim ke seluruh Indonesia dan Luar Negri , tanpa bahan pengawet , tanpa MSG !
         ( Only for $ 2.00 USD / 100 gram, Contain High Nutritions and Protein )


Harga Agen/ Reseller Rp 10.000 per 100gr, jual ke konsumen Rp 14.000- Rp 15.000,- per 100gr


Pembuatan Abon Lele
Syarat Agency: Beli 3 kg Abon lele/ 30 bungkus abon lele. Harga Agen/ Reseller Rp 10.000 per bungkus kemasan 100gr.

Gratis Ongkos Kirim! Untuk pembelian diatas 5kg (dalam sekali pengiriman), Wilayah Jawa dan Bali : Jakarta , Bandung , Semarang , Surabaya ,Yogyakarta , Banyuwangi, Bekasi, Blora, Bogor, Cirebon, Gresik, Jember, Kediri, Klaten, Kudus, Kendal, Lasem, Madiun, Malang, Mojokerto, Pandaan , Pasuruan, Pekalongan, Purwakarta, Salatiga, Rembang, SerpongTanggerang, Sidoarjo,Solo, Tanggerang , Tegal, Tuban, Tulungagung. Denpasar 
( Hubungi kami untuk info ongkos kirim ke kota Anda )



I .Profil Perusahaan
                Pada awal tahun 2010 kami berfikir bahwa dengan pertumbuhan penduduk Kota Malang yang semakin padat , kami inggin membuat sebuah produk yang bermafaat khususnya dalam memenuhi gizi makanan bagi masyarakat, dan juga dilatarbelakangi oleh banyaknya hasil ikan lele dari kolam kami, yang terletak di Malang selatan. Maka tercipatalah produk abon lele yang berprotein  tinggi.
                Perusahaan kami bernama Baruna Eka Jaya yang, beralamat di Perum. Njanti Regency Kav1,no.1 Malang-Jawa Timur. Kami sekarang ini memproduksi hasil olahan dari ikan lele .produk kami telah  memiliki legalitas dan terdaftar pada dinas kesehatan Kota Malang , dengan  nomor PIRT:20223573011272. Produk yang telah kami pasarkan saat ini baru Abon lele dengan merek dagang “DUA IKAN LELE” ,tidak menutup kemungkinan nantinya kami juga  akan memasarkan Amplang lele , dan krupuk lele yang terkenal kelezatanya .
II. Produk Abon lele
                Abon lele cap “ DUA IKAN LELE” ini teleh teruji dilaboratorium Universitas Brawijaya Malang.Abon ini tanpa menggunakan bahan pengawet yang dilarang oleh pemerintah.Abon ini dibuat dari 100℅ daging ikan lele segar pilihan ditambah bumbu rempah- rempah,gula kelapa serta digoreng dengan minyak goreng yang bermutu dan bermerek bukan minyak goreng curah,sehingga terjamin kwalitasnya.
                Dari hasil uji laboratorium Universitas Brawijaya terbukti Abon lele Cap “ DUA IKAN LELE” kami mengandung 27℅ protein, sudah barang tentu Abon lele kami sanggat baik untuk memenuhi kebutuhan gizi anak-anak usia pertumbuhan , ibu hamil,serta orang dewasa lainya.
                Bahan baku abon lele cap ‘DUA IKAN LELE’ ini kami ternakan dikolam semen,yang terjamin kondisi kebersihan air dan makananya . Makanan ikan lele kami berupa pelet khusus untuk pakan ikan lele yang  berprotein tinggi, bekicot dan kami juga memberikan potongan ubi jalar . tentu sangat berbeda dengan kolam-kolam petani ikan lele lainya, yang terkadang mereka tidak peduli pada pakan lele mereka, apakah itu layak, pantas atau tidak. Kami Baruna Eka Jaya ingin mempersembahkan produk  abon lele yang sungguh-sungguh layak untuk dikonsumsi oleh masyarakat luas.                                       
                               
                        
                                     
                Abon lele Cap” DUA IKAN LELE”ini sangat cocok sebagai lauk  bagi anda yang sibuk beraktifitas dan tidak sempat memasak, karena dikemas dalam plastik transparan dan wadah kardus yang sangat praktis bisa langsung dibuka siap makan. Dimakan langsung enak,untuk lauk bubur oke,pendamping makanan lainnyapun  tambah lezat tanpa harus diolah lagi,karena anda tidak perlu repot-repot mengoreng atau memasak ulang, dan bila tidak habis bisa ditutup kembali . pilihan anda sangat tepat bila memilih Abon cap “ DUA IKAN LELE “ sebagai hidangan anda sekeluarga dirumah,dikantor,maupun ditempat rekreasi,karena selain terbukti praktis, berprotein tinggi,ldzat,juga terbukti telah mendapat legalitas dari dinas Kesehatan Kota Malang Dan Universitas Brawijaya Malang.
Hasil Uji Lab.Univ. Brawijaya Malang:



Abon Cap” DUA IKAN LELE”, ini tersedia dalam tiga rasa, kemasan 100 gram yang praktis dan cantik:
1.       Rasa manis
Harga Rp 14000/100gr. Rasa klasik abon yang sudah dikenal oleh kita pada umumnya
2.       Rasa pedas
Harga Rp 14000/100gr. Abon ini cocok bagi anda yang suka pedas, tapi tidak terlalu pedas, sehingga semua keluarga anda dapat memakannya tanpa perlu merasa kepedasan.
3.       Rasa bawang
Harga Rp 14000/100gr. Abon ini ditambahkan extra bawang goreng yang gurih dan renyah menambah semakin lezatnya rasa abon lele ini.
                
III.Cara pemesanan
      Bagi anda yang tertarik untuk memesan produk abon cap “ DUA IKAN LELE “ ini dapat memesan dengan cara menghubungi:
·         Telpon       :  0341-346509
·         Sms/pesan : 081236845555
·         E-mail       :   edomikus@yahoo.com   
Yang berada dalam wilayah kota Malang dapat diantar gratis dengan syarat minimal pembelian 1kg Abon. Bagi anda yang berada diluar kota Malang:
1.       Silahkan telephon / sms ke no Hp 081236845555
2.       Transfer ke rekening  : 0051-01-072434-50-7 BRI Malang Kawi
Atas nama : Agung Baruna D.  
3.       SMS konfirmasi bahwa anda telah transfer uang pembelian .

Nota pengiriman Abon Lele

IV. Kontak person
                Untuk Informasi lebih jelas dapat menghubungi :
Bapak Agung / Ibu Yuli
Alamat :   Perumahan Njanti Regency Kav 1, no: 1 Malang, Jatim
Email    :    Edomikus@yahoo.com
Telpon  :    0341 346059  /sms: 081 236 84 5555
Akun Facebook: Klik disisni

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Indahnya Berbagi
Tambah Yuk
Widget by IB | Template Design

Artikel Terkait:

Widget by:IB | Template Design

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

yuredi foredi
Lihat profil lengkapku

Daftar Blog Saya

Pengikut

© 2009 Free Blogger Template powered by Blogger.com | Designed by Biospeed |Template Design